Berita Seputar Hobi Unik
Butuh Hobi Baru dan Petualang? Cobalah Volcano Boarding.

Butuh Hobi Baru dan Petualang? Cobalah Volcano Boarding.

Berita Terbaru Seputar Hobi Unik  – Memasang sumur lava, atau mata air selancar lava yang memancar, sama seriusnya dengan kedengarannya… namun Anda tidak akan naik melalui tong magma cair. Fountain of liquid magma climbing adalah varian dari sandboarding yang keterlaluan, yang dapat Anda lakukan di mana saja di dunia. Bagaimanapun juga, memanjat pancuran magma cair, Anda hanya perlu jenis mata air yang memancar dengan benar, dan saat ini, hanya ada dua tempat di planet ini di mana Anda dapat melakukannya. Satu: Nikaragua. Dua: Republik Vanuatu, sebuah pulau di Pasifik Selatan.

Secara umum terkenal dengan musim semi selancar lava yang memancar, adalah Cerro Negro (“Black Hill” dalam bahasa Inggris) di luar León, Nikaragua, air mancur magma cair lamban tempat orang-orang datang dari seluruh dunia untuk menempelkan diri ke seprai dan menembak jatuh mereka dengan cepat . sekitar 30 mph. Memang, Anda akan ditaburi abu gelap begitu Anda tiba di pangkalan, namun terimalah itu sebagai citra keberanian! Terlebih lagi, biji-bijian itu penting. Sedimen yang menutupi Cerro Negro memberi sumber magma cair permukaan yang ideal untuk dimuat ke pesawat. Hingga saat ini, sekitar 40.000 pecandu adrenalin telah terjun (atau tepatnya bermain ski).

Butuh Hobi Baru dan Petualang Cobalah Volcano Boarding.

Bagaimana fungsinya

Bergabunglah dengan kelompok tur yang memahami apa yang mereka lakukan, memasok peralatan, dan mengangkut Anda ke dan dari sumur lahar. Bigfoot adalah salah satunya – Anda akan mengakhiri hari di Bigfoot Beach House yang elit – atau ada Mas Adventures dan Tierra Tours.

Untuk waktu penerbangan yang ideal dari León, pilih malam hari. Dengan begitu, pengalaman Anda akan tertutup saat matahari terbenam di atas lereng yang gelap. Apakah Anda lebih suka muncul dengan kendaraan sewaan saat berkunjung? Untuk setiap milik mereka. Bersiaplah untuk beberapa “jalan” yang tidak menyenangkan saat Anda mendekati base camp. Syukurlah, dan tinggalkan jam tangan mewah Anda dan pakaian apa pun yang tidak perlu kotor.

Saat Anda muncul, letakkan papan selancar pasir kayu di atas bahu Anda dan jalan-jalan ke Cerro Negro. Jalannya sempit namun pasti, dan pendakian yang sebenarnya brilian. Bersiaplah untuk angin sepoi-sepoi saat ketinggian naik, namun kagumi vegetasi hijau yang subur di lereng sekitarnya. Di atas, hargai pemandangan Samudra Pasifik sebelum berpakaian.

Kenakan jumpsuit dengan inklusi penuh dari mulut ke kaki bagian bawah; sarung tangan kerja kulit sapi; dan kacamata asuransi mata. Pastikan sepatu Anda kuat dan tutupi kaki Anda (di beberapa tempat juga tersedia sepatu bot berbahan pasir logam). Jelas itu menyiratkan tidak ada sepatu, Nak. Berbeda dengan laut, Anda tidak akan menemukan banyak wisatawan yang turun secara bersamaan. Ini terjadi secara individual, dan akhirnya giliran Anda.

Bergantung pada fisik atau ketabahan mental Anda, Anda dapat mengendarai sumur papan lava seperti papan seluncur salju atau papan selancar, atau Anda dapat duduk di atasnya seperti kereta luncur. Saat Anda mendorong, pemisahan melalui dan melalui ditutup dengan cepat, terutama jika Anda membutuhkan kecepatan (tarik tali yang terkait dengan ujung papan untuk mempercepat).

Catatan: Hanya dengan alasan bahwa Anda berdiri tidak berarti Anda akan pergi lebih cepat. Duduk biasanya lebih menyenangkan karena fokus gravitasi Anda yang rendah mendorong papan, terutama jika trek mulus dari penggunaan sebelumnya.

Ingatlah, individu terluka ketika mereka gagal untuk tetap memegang kendali, jadi cobalah beberapa hal (atau magma?) Sebelum melakukan semuanya pada lari pertama Anda. Jika Anda benar-benar melepaskan, bersantai dan tarik napas, karena Anda akan meledak dengan cara apa pun. Mengondisikan tubuh Anda dapat menyebabkan cedera yang lebih serius.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *